Tim Media Sosial TKN  Gelar Syukuran Hasil Quick Count dan Real Count KPU

Tim Media Sosial TKN  Jokowi – Ma’ruf Amin  menggelar acara syukuran di Taman Patra XII Jakarta Selatan , Selasa (30/4/19). Terhadap hasil quick count dan real count Tim Kampanye Nasional (TKN) di khususkan bagi tim media sosial yang telah mensupport kam

JAKARTA/86 - Tim Media Sosial TKN  Jokowi – Ma’ruf Amin  menggelar acara syukuran di Taman Patra XII Jakarta Selatan , Selasa (30/4/19). Terhadap 

hasil quick count dan real count Tim Kampanye Nasional (TKN) di khususkan bagi tim media sosial yang telah mensupport kampanye Jokowi- Ma’ruf Amin.

 

Bendahara TKN Sakti Wahyu Trenggono mengungkapkan bagaimana Tim Medsos dibangun oleh Tim TKN dalam waktu sesingkat-singkatnya atas permintaan pak Jokowi dan pak Hasto. Maka perlu bersyukur dengan adanya tim media sosial ini.

 

“Tim Medsos ini kita buat dalam waktu sesingkat-singkatnya setelah mas Hasto minta saya sampai 4 kali untuk membangun tim media sosial, akhirnya saya hubungi Arya Sinalungga untuk bentuk Tim medsos, dan alhamdulilah tim medsos ini bekerja luar biasa” ujar Mas Treng.

 

Hasto  Sekretaris TKN juga mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi para relawan yang telah bekerja untuk kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin

 

"Kita ucapkan terima kasih kepada seluruh tim sosial media dari partai gabungan Koalisi Indonesia Kerja dan kepada relawan semua terintegrasi dengan arah yang jelas dan seluruhnya menyatu dengan semangat juang untuk menang," Ujar Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto.

 

Hasto puas akan hasil quick count maupun real count KPU yang memenangkan Jokowi-Ma'ruf, dirinya pun berharap kepada relawan untuk terus kawal hasil real count.

 

"Rekan rekan sekalian quick count telah menyatakan Pak Jokowi dan KH Ma'ruf sebagai pemenang, kita harus bangga, karena kemenangan itu. Quick count adalah metode ilmiah yang bisa dipertangung jawabkan. Mari kita kawal kemenangan ini dengan sebaik baiknya, sudah saatnya kita melangkah dengan semangat baru," kata Sekjen PDIP.

 

Wakil Ketua TKN  Johnny G Plate  memberikan apresiasi kepada tim sosial media TKN. Termasuk kepada seluruh masyarakat yang dianggapnya telah memilih pemimpin yang benar. 

 

"Pertama terima kasih kepada seluruh usaha dan kerja keras sehingga hari ini mengantar kepada kemenangan, kerja keras ini bukan kerja keras kelompok tapi kerja keras kolektif. Kerja keras bersama sama dengan seluruh pihak," kata Johnny.

 

"Kita juga memberikan apresisi yang tinggi bagi semua pihak dan terkhusus hari ini. Tanpa keikutsertaan konstituen tidak ada kemenangan. Dan kita juga berterima kasih kepada konstituen Indonesia yang telah memilih pemimpinnya dengan benar," ungkap Sekjen NasDem.

 

Johnny juga mengingatkan bahwa kita harus teteap mengawal pemerintahan setelah pemilihan Presiden ini.

 

"Masa depan bangsa Indonesia sangat dibutuhkan oleh kerja-kerja keras yang kakak dan adik lakukan. Dan sekarang kita berada di jalan dan arah bangsa yang benar di bawah payung visi misi Indonesia maju Jokowi-Amin. Untuk itu sekali lagi saya sampaikan sekali lagi, kerja kita bukan akhir tapi kerja kita untuk mengawal pemerintahan ini demi Indonesia yang maju,"  tutup Johnny. (MasOlive)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar